Hasil Persis Solo Lawan Barito Babak 1: Gol Alexis Dibalas Mike, Inilah Link Live Streaming Nonton Babak II

- 21 Maret 2023, 16:04 WIB
Ilustrasi Pertandingan Sepak Bola Barito Putera vs Persis Solo, pada Selasa 21 Maret 2023 ini. Hasil sementara babak 1, imbang 1-1. Cek link live streaming di bawha ini.
Ilustrasi Pertandingan Sepak Bola Barito Putera vs Persis Solo, pada Selasa 21 Maret 2023 ini. Hasil sementara babak 1, imbang 1-1. Cek link live streaming di bawha ini. /YouTube/BolaGoal

YOGYALINE - Hasil pertandingan Persis Solo yang bertanding di kandang Barito Putera, Banjarmasin, Kalsel, hingga babak pertama ini imbang 1-1. Gol dari Persis Solo dicetak Alexis Messidoro menit ke-19 seakan bakal membawa tiga poin hingga babak pertama usai.

Namun Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan melalui Mike Ott menitke-43.

Pertandingan Barito Putera vs Persis Solo pada Selasa, 21 Maret 2023 ini merupakan lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-31 bagi Persis Solo. Masih ada satu pertandingan lebih sedikit bagi Barito.

Baca Juga: Inilah Titik Simpang Susun Rute Tol Jogja - Bawen, Cek Pengerjaan Konstruksi Terkini, Kapan Mulai Tersambung?

Dengan hasil itu, Persis Solo sementara berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan nilai 38, sedangkan Barito Putera naik satu tingkat ke posisi 16 dengan 32 poin, sekaligus menggeser PSS Sleman ke posisi 17.

Pertandingan Barito Putera vs Persis Solo bisa disaksikan langgsung di Indosiar, maupun secara live streaming di vidio. Link nonton live streaming bisa diakses juga di bawah artikel ini.

Pertandingan babak pertama antara Barito melawan Persis ini berlangsung relatif berimbang. Jual beli serangan terjadi sepanjang babak pertama berlangsung.

Namun sebuah peluang berhasil dimanfaatkan oleh Alexis dengan menceploskan bola ke gawang Barito, hingga membawa timnya untuk sementara unggul.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x