Hasil All England 2023 Babak Semifinal: Fajar /Rian Menyusul Lolos ke Final, Indonesia Pastikan Satu Gelar

- 19 Maret 2023, 06:13 WIB
Fajar-Rian Lolos ke final All England 2023 di Birmingham, Inggris setelah menundukkan pasnagan asal China pada babak semifinal, Minggu 19 Maret 2023 dinihari. Pada nomor ganda putra terjadi all Indonesian final.
Fajar-Rian Lolos ke final All England 2023 di Birmingham, Inggris setelah menundukkan pasnagan asal China pada babak semifinal, Minggu 19 Maret 2023 dinihari. Pada nomor ganda putra terjadi all Indonesian final. /Antara/antara

YOGYALINE - Inilah hasil All England 2023 babak semifinal dimana Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto mampu mengalahkan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, sekaligus memastikan diri melaju ke final, pada laga yang berakhir Minggu 19 Maret 2023 dinihari.

Hasil All England pada babak semifinal juga mencatat bahwa ganda putra Indonesia lainnya Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan melanju lebih dulu setelah menundukkan ganda China. Dengan demikian di nomor ganda putra akan terjadi aal Indonesian final.

Pertandingan Fajar / Rian menjadi partai yang dinanti-nantikan oleh publik di tanah air karena merupakan wakil terakhir yang tampil pada ajang turnamen bulutangkis bergengsi ini.

Baca Juga: Hasil Semifinal All England 2023 Ganda Putra Hendra / Ahsan Melaju ke Final Lewat Pertandingan Dramatis

Fajar / Rian tampil prima dan mampu mengandaskan pasangan China itu melalui pertandingan dua set langsung 21-19, 21-17 dalam waktu sekitar 45 menit.

Dua ganda putra Indonesia itu selanjutnya akan bertanding untuk memperenutkan gelar juara pada Minggu siang ini di Birmingham, Inggris.

Dengan demikian Indonesia memastikan satu gelar pada ajang ini. Pertandingan final all Indonesia final ini akan disiarkan live di iNews TV atau bisa juga disaksikan melalui live streaming di RCTIplus siang ini.

Diketahui, ganda putra Indonesia Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan melaju ke final kejuaraan bulutangkis All England 2023 setelah mengalahkan pasangan China Liang Wei Keng/Wang Chang pada laga semifinal di Birmingham, Inggris, Sabtu 18 Maret 2023 malam.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x