Prediksi Skor Belanda vs Ekuador Piala Dunai 2022: Laga Penentuan Siapa Lolos ke 16 Besar

- 25 November 2022, 10:50 WIB
Prediksi Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss Sportsmole/

YOGYALINE - Belanda bakal menghadapi Ekuador dalam babak grup A Piala Dunia 2022, Jumat 25 November 2022 malam ini pukul 23.00 WIB.

Inilah prediksi skor Belanda vs Ekuador berikut line up dan link live streaming pertemuan panas di Grup A yang bisa menjadi penentuan juara grup.

Pemenang laga di Stadion Internasional Khalifa ini kemungkinan besar akan menjadi tim pertama yang lolos ke babak knockout.

Baca Juga: ZODIAK KEUANGAN BESOK SABTU26 November 2022, Aries Membuat Kenalan Baru, Gemini Mampu Bernegosiasi

Jika Ekuador memasang target lolos 16 besar Piala Dunia seperti mereka lakukan di Jerman pada 2006, maka Belanda memasang target sampai final Piala Dunia ini.

Namun saat menaklukkan Senegal 2-0 dalam partai pembuka, Belanda tampil jauh dari performa terbaiknya.

Meskipun begitu pelatih Louis van Gaal tetap senang timnya telah mendapatkan tiga poin. Sebaliknya kapten tim, Virgil van Dijk tak begitu puas oleh penampilan rekan-rekannya.

"Kami memang menang tapi kami juga tahu harus bermain lebih baik lagi," kata sang kapten seperti dikutip Reuters.

"Kami terlalu sering membiarkan diri kami terkena serangan balik Senegal. Itu area yang perlu kami perbaiki . Tapi saya optimis karena saya merasa kami akan semakin baik," tambah van Dijk.

Ekuador menatap pertandingan kelas atas melawan Belanda dengan keyakinan tinggi. Apalagi mereka sudah memperoleh kepastian bahwa Enner Valencia yang mencetak semua gol saat menang 2-0 atas tuan rumah Qatar, siap diturunkan setelah keseleo lutut.

Ekuador juga semakin yakin bisa membuat kejutan karena melihat yang dilakukan Arab Saudi kepada Argentina, dan kemudian Jepang saat melawan Jerman. Bagi mereka, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan.

Baca Juga: ZODIAK CINTA HARI INI JUMAT 25 November 2022, Cancer Jangan Ragu, Virgo Lepaskan Ketakutanmu

"Saya kira kekalahan Argentina tidak akan menjadi kejutan terakhir dalam Piala Dunia ini," kata penjaga gawang Ekuador Hernan Galindez.

Sehari kemudian Jepang juga menumbangkan Jerman dengan 2-1.

Galindez juga melihat sekalipun Belanda mengalahkan Senegal, tim Oranye bukanlah tim yang terlalu jauh kualitasnya dari Senegal yang bahkan bisa menandingi Belanda.

Belanda kemungkinan akan memberi kesempatan kepada Memphis Depay menjadi starter setelah dimainkan sebagai pemain cadangan kala melawan Senegal karena baru saja sembuh dari cedera hamstring.

Prediksi line up:

Belanda: Andries Noppert; Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Nathan Ake; Denzel Dumfries, Frenkie de Jong, Steven Berghuis, Daley Blind; Cody Gakpo; Memphis Depay, Steven Bergwijn

Ekuador: Hernan Galindez; Angelo Preciado, Felix Torres, Piero Hincapie, Pervis Estupinan; Gonzalo Plata, Moises Caicedo, Sebas Mendez, Romario Ibarra; Jeremy Sarmiento; Enner Valencia

Baca Juga: Sopir Bus Panca Tunggal yang Kecelakaan Tunggal di Wonogiri Jadi Tersangka

Prediksi skor Belanda vs Ekuador: 1-0

Link live streaming KLIK DI SINI

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x