Manchester United Terempas Diamplas Brentford 0-4, Rio Ferdinand Berkomentar Tiba-tiba Sakit Kepala

- 14 Agustus 2022, 12:06 WIB
Pemain Manchester United lemas dengan hasil pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2022-2023.
Pemain Manchester United lemas dengan hasil pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. /Reuters/David Klein/REUTERS

YOGYALINE - Manchester United sedang jatuh, masih tertimpa tangga pula. Publik sepakbola dunia heboh menyusul kekalahan telak Manchester United 0-4 dari Brentford di pekan kedua Liga Primer Inggris.

Cuitan di twitter banjir kecaman atas buruknya penampilan Cristiano Ronaldo cs di Stadion Gtech Community, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB.

 Komentar-komentar pedas, spontan dan bernada sarkasme menghujani Manchester United. Bahkan ekspresi-ekspresi kecut par apemain banyak diunggah di media sosial.

Baca Juga: PSS Sleman dan Persib Bandung Rasakan Tiga Poin Pertama, Terungkit dari Zona Degradasi BRI Liga 1

 Tak kurang, legenda Manchester United Rio Ferdinand turut melempar sindiran keras pada mantan klubnya.

 “Brentford menampar kita….ponselku berbunyi….kepalaku sakit….hatiku…PERLU BANTUAN,” ungkap @rioferdy5 di twitter seperti dikutip Minggu 14 Agustus 2022.

 Sebaliknya ungkapan ketidakpercayaan juga diungkapkan para pemain Brentford pasca memenangi pertandingan kandangnya itu.

 “Saya biasanya tidak memposting setelah pertandingan. Tapi sekali lagi saya tidak biasanya mencetak gol (sya mencetak gol) dalam kemenangan 4-0 melawan Man Utd,” ungkap Ben Mee. 

Bermain di Stadion Gtech Community, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo dan kolega tampil buruk dan takluk empat gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x