Tanggal 2 Juni Apa Libur - Cuti Bersama? Simak Event Long Weekend Awal Juni 2023

- 30 Mei 2023, 18:02 WIB
Ada sejumlah event wisata pada awal Juni 2023 karena tanggal 2 Juni ditetapkan sebagai libur nasional atau cuti bersama. Ada long weekend, berwisata ke mana?
Ada sejumlah event wisata pada awal Juni 2023 karena tanggal 2 Juni ditetapkan sebagai libur nasional atau cuti bersama. Ada long weekend, berwisata ke mana? /instagram/Instagram Borobudurpark

YOGYALINE - Pemerintah telah resmi menetapkan cuti bersama pada Jumat, 2 Juni 2023 sebagai hari libur atau cuti bersama dalam rangka Hari Raya Waisak. Sehingga akan ada libur panjang selama 4 hari.

Libur panjang atau long weekend pada awal bulan Juni, yakni 1 - 4 Juni 2023, Anda akan liburan ke mana?

“Ini adalah waktu yang tepat untuk turut memeriahkan liburan dengan sederet event-event menarik yang dapat menjadi pilihan masyarakat mengisi libur panjang,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, di Yogyakarta saat memberikan rekomendasi sejumlah event menarik yang dapat dipilih sekaligus dapat dinikmati masyarakat untuk mengisi momen libur long weekend, Senin, 29 Mei 2023.

Baca Juga: Sandiaga Uno Terpesona Desa Wisata Hargotirto Kulon Progo, Ingin Ajak Messi Cs Datang

Ia menyebutkan pada Kamis, 1 Juni nanti ada Peringatan Hari Lahir Pancasila.

Kemudian tiga hari berikutnya yakni Minggu, 4 Juni mendatang umat Buddha juga akan memperingati Hari Raya Waisak 2567 BE.

Lebih lanjut Menparekraf Sandiaga Uno menunjukkan event-event menarik yang bisa menjadi pilihan masyarakat mengisi libur panjang.

Even pada long weekend pada awal Juni 2023, antara lain:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x