Pertemuan dengan Prabowo Digoreng, Gibran Menghadap Megawati: Ada Nasihat Soal Politik Menyesatkan

- 23 Mei 2023, 09:10 WIB
Momen Gibran Rakabuming sungkem ke Ganjar Pranowo. Terakhir, pertemuannya dengan Prabowo digoreng secara politik sehingga harus dipanggil ke DPP PDIP. Ini yang dilakukan DPP PDIP ke Gibran.
Momen Gibran Rakabuming sungkem ke Ganjar Pranowo. Terakhir, pertemuannya dengan Prabowo digoreng secara politik sehingga harus dipanggil ke DPP PDIP. Ini yang dilakukan DPP PDIP ke Gibran. /instagram/Instagram @ganjar_pranowo.

YOGYALINE - Pertemuan Gibran Rakabuming Raka dengan Prabowo Subianto menjadi konsumsi politik, seakan menghangatkan tensi politik jelang Pemilu 2024.

Setelah pertemuan dengan Prabowo pada pekan lalu, Gibran Rakabuming Raka pun dipanggil DPP PDIP dan menghadap pada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Gibran akhirnya hadir di Kantor DPP PDI Perjuangan pada Senin, 22 Mei 2023 ini. Kedatangannya itu untuk memberi klarifikasi terkait pertemuannya dengan Prabowo,

Baca Juga: Pertemuan Gibran dan Prabowo Memantik Spekulasi Politik hingga Dipanggil DPP PDIP, Ini Jawaban Gibran

Gibran tiba di Kantor DPP PDIP di Jakarta Selatan sekira pukul 10.28 WIB. Kedatangannya hanya ditemani seorang ajudan, dengan menaiki mobil Kijang Inova hitam berpelat nomor B 1072 ZF.

Selama pertemuannya dengan Megawati, Gibran mengaku tak ada hal yang serius, kecuali hanya diberi nasihat saja.

 “Sekali lagi terima kasih untuk masukan dan nasihatnya. Sekali lagi, saya sebagai kader muda, saya akan tetap tegak lurus sesuai arah ibu ketua umum,” kata Gibran.

Adapun salah satu nasihat yang disampaikan Megawati kepada Gibran adalah soal manuver politik di tahun-tahun menjelang Pemilu 2024 ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x