Kecelakaan Beruntun di Wonosobo Ini Data Korban Selamat, Terungkap Kronologi dan Situasi Saat Kejadian

- 21 Mei 2023, 10:45 WIB
Kondisi truk trailer ringsek dalam kejadian tabrakan beruntun di Wonosbo dan melibatkan 5 mobil dan satu motor pada Sabtu 20 Mei 2023 malam.
Kondisi truk trailer ringsek dalam kejadian tabrakan beruntun di Wonosbo dan melibatkan 5 mobil dan satu motor pada Sabtu 20 Mei 2023 malam. /purwoko/yogyaline.com/purwoko

YOGYALINE - Kecelakaan beruntun di Wonosobo, Jawa Tengah hingga Minggu 21 Mei 2023 pagi masih menjadi perbincangan warga setempat. Hal itu terkait kejadian yang berulang, adanya kendaraan rem blong hingga kejadian tabrakan beruntun dan memakan korban jiwa.

Hingga Minggu dinihari sempat simpang siur mengenai jumlah korban meninggal, namun menurut informasi terkini yang didapat korban tewas dua orang yakni sopir dan kernet truk trailer.

Sempat beredar informasi tentang adanya korban yang terpental dalam kejadian itu, namun dipastikan itu merupakan sopir truk.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Tabrakan Beruntun di Wonosobo, Truk Trailer Rem Blong hingga Hantam 4 Mobil, 3 Tewas

Mengenai korban empat orang yang lain kabar terkini kondisinya selamat dan masih mendapat perawatan di RS PKU Wonosobo.

Mengenai data kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni:

Mobil trailer pembawa tangki minyak sawit nopol A 9929 VN, mobil truk bermuatan kentang nopol H 1613 RG, mobil pick up nopol AA 8480 QF, mobil boksnopol  B 7795 UCK, dan mobil Honda Brio nopol R 1957 CN, serta sepeda motor AA 9929 KF.

Sedangkan korban selamat dalam kedian kecelakaan beruntun di Wonosobo ini, yakni:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x