Mutasi TNI Terkini, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Rotasi 219 Perwira, Cek Pejabat Baru Kapuspen TNI

- 31 Maret 2023, 14:14 WIB
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melakukan mutasi terhadap 219 perwira di tubuh tiga kesatuan TNI berdasarkan suart keputusan terbaru. Salah satu pejabat yang berganti adalah Kapuspen TNI..
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melakukan mutasi terhadap 219 perwira di tubuh tiga kesatuan TNI berdasarkan suart keputusan terbaru. Salah satu pejabat yang berganti adalah Kapuspen TNI.. /Antara/Akbar Nugroho Gumay/antara

YOGYALINE - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melakukan mutasi besar-besaran di tubuh TNI, baik pejabat di TNI AD, TNI AU, maupun TNI AL. Diperoleh data, sebanyak 219 perwira dari tiga kesatuan TNI mengalami mutasi dalam surat keputusan Panglima TNI terbaru itu.

Mutasi para pejabat di lingkungan TNI itu berdasarkan surat Keputusan Panglima Tentara Nasional Indonesia Nomor Kep/338/III/2023. Surat keputusan tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia itu tertanggal 29 Maret 2023.

Salah satu perwira yang dirotasi adalah Staf Ahli Menhan Bidang Ekonomi Laksda TNI Hendrawan Bayu Prewito yang saat ini menjadi Ketua Lembaga Penjamin Mutu dan Pengembangan Pembelajaran Universitas Pertahanan (Unhan).

Baca Juga: Jadwal Spain Masters 2023 Perempat Final Hari Ini, 31 Maret 2023, Cek Link Live Streaming 7 Pemain Indonesia

Sedangkan jabatan Staf Ahli Menhan Bidang Ekonomi diisi oleh Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Piek Budyakto.

Selanjutnya jabatan Kasdam V/Brawijaya diisi oleh Irdam Iskandar Muda, Brigjen TNI Niko Fahrizal.

Sementara itu, Irdam Iskandar Muda diisi oleh Dirdik Secapaad Brigjen TNI Ayi Supriatna.

Kemudian, Dirdik Secapaad diisi oleh diisi oleh Pamen Denmabesad Kolonel Infanteri Musa David M Hasibuan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x