Simak Prakiraan cuaca di Yogyakarta Hari Ini Jumat, 31 Maret 2023, Hujan di Wilayah DIY Siang - Sore Ini

- 31 Maret 2023, 09:18 WIB
Prakiraan cuaca di Yogyakarta hari ini, Jumat 31 Maret 2023, BMKG memprakirakan potensi hujan turun di wilayah DIY pada siang - sore hari ini. Cek wilayah di Sleman, Kulon Progo, Kota Yogyakarta, dan lainnya.
Prakiraan cuaca di Yogyakarta hari ini, Jumat 31 Maret 2023, BMKG memprakirakan potensi hujan turun di wilayah DIY pada siang - sore hari ini. Cek wilayah di Sleman, Kulon Progo, Kota Yogyakarta, dan lainnya. /purwoko/yogyaline.com

YOGYALINE - Simak cuaca di Yogyakarta hari ini Jumat, 31 Maret 2023, diprakirakan hujan mengguyur wilayah DI Yogyakarta pada siang – sore hari ini. Dalam prakiraannya, BMKG Yogyakarta memprediksi pada hari ini wilayah DIY yang kembali mengalami hujan saat siang-sore hari, seperti yang terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Meskipun pada pagi hari ini cuaca berawan, dan sebagian wilayah dalam kondisi cerah, potensi hujan dalam intensitas sedang - lebat  terjadi di Kota Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo dan Gunungkidul. 

Bagaimana kondisi cauaca Yogyakarta pada sore, malam, hingga dinihari, simak prakiraan cuaca di Yogyakarta hari ini selengkapnya, yang berlaku mulai pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Inilah Jadwal TV Indosiar Hari Ini Jumat, 31 Maret 2023, Ada Bigmatch BRI Liga 1 Persija vs Persib Malam Ini

Pagi hari: Cerah Berawan.

Siang – Sore hari: Potensi hujan sedang - lebat di Kota Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo,  dan Gunungkidul. 

Malam hari: Potensi hujan ringan -Sedang diseluruh wilayah DIY.

Dini hari : Berawan.  

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x