Lomba Pesparani Kabupaten Sleman 2023 Digelar pada Juni 2023, Simak Jenis Lomba, dan Jadwal

- 25 Maret 2023, 12:56 WIB
Simak jadwal lomba paduan suara, Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Kabupaten Sleman 2023 yang bakal digelar pada bulan Juni 2023 mendatang.
Simak jadwal lomba paduan suara, Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Kabupaten Sleman 2023 yang bakal digelar pada bulan Juni 2023 mendatang. /bambang sugiharto/yogyaline.com

YOGYALINE – Simak jadwal lomba paduan suara dan lomba lainnya, pada Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Kabupaten Sleman 2023 yang bakal digelar pada bulan Juni mendatang. 

Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Sleman menyatakan siap menggelar lomba paduan suara tersebut, meski ini merupakan gelaran yagn pertama kalinya diselenggarakan di Sleman.

"Technical meeting telah kami  laksanakan dan 17 Gereja Paroki se- wilayah Sleman menyatakan siap berpartisipasi dalam kegiatan yang akan diselenggarakan pertama kalinya di Sleman,"  kata Ketua LP3K  Sleman, F. Bambang  Sigit Sulaksana, Jumat, 24 Maret 2023.

Baca Juga: Jadwal Asia Road Racing Champhionship 2023 Race 1 Hari Ini, 25 Maret 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

Ia mengakui Gereja menghadapi tantangan berat dalam mengumpulkan orang muda. Oleh karena itu,  melalui Pesparani Kabupaten Sleman, yang akan dilaksanakan pada Juni mendatang diharapkan menjadi awal  yang baik untuk merekatkan persaudaraan generasi muda antar gereja se-Sleman.

Bambang yang juga anggota Fraksi PDIP DPRD  Sleman  itu menjelaskan, bahwa Pesparani bukan hanya menjadi ajang kompetisi saja.

Namun juga sebagai media untuk  mempertemukan umat Katolik, terutama generasi mudanya untuk saling berinteraksi satu sama lain dan bertukar pengalaman iman. 

Ketua Bidang Penyelenggara Pesparani, Thomas Rasul Mujiono menyampaikan teknis perlombaan telah diberikan kepada para peserta saat technical meeting pada Rabu, 22 Maret 2023 lalu. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x