Jadwal Pesan Tiket KA Lebaran 2023 Buka Mulai Besok, 26 Februari 2023: Cek Kapan Waktu Keberangkatan

- 25 Februari 2023, 12:24 WIB
Inilah jadwal pesan tiket kereta api dan keberangkatan KA untuk Lebran 2023, yang diatur sedemikian rupa. Cek jadwal keberangkatan, sesuaikan dengan waktu Anda akan lakukan pemesanan. Ini foto suasana penumpang di kereta api di Stasiun Tugu Yogyakarta.
Inilah jadwal pesan tiket kereta api dan keberangkatan KA untuk Lebran 2023, yang diatur sedemikian rupa. Cek jadwal keberangkatan, sesuaikan dengan waktu Anda akan lakukan pemesanan. Ini foto suasana penumpang di kereta api di Stasiun Tugu Yogyakarta. /bambang sugiharto/yogyaline.com

YOGYALINE - Inilah informasi jadwal pemesanan tiket dan keberangkatan kereta api (KA) musim angkutan Lebaran 2023, yang mulai dibuka besok pada Minggu, 26 Februari 2023. Jangan sampai terlewat, cek jadwal keberangkatan disesuaikan dengan pemesanan.

Informasi mengenai jadwal pemesanan tiket dan keberangkatan kereta api musim Lebaran 2023 ini berdasarkan keterangan dari PT KAI telah diatur sedemikian rupa, sehingga waktu memesan akan disesuaikan dengan jadwal keberangkatannya.

Informasi tentang jadwal pemesanan tiket kereta api dan keberangkatan KA pada musim Lebaran 2023 ini bisa memberi gambaran bagi Anda untuk menentukan waktu perjalanan menjelang Lebaran 2023 ini.

Baca Juga: Istimewa Buat Sumatera Utara! 4 Jalur Tol Dibuka untuk Mudik Lebaran 2023 Cek Peta Tol Kuala Tanjung - Parapat

Jadi jangan terlewat, ya! Sebab dalam jadwal yang ditentukan tersebut, memang PT KAI memberi kesempatan warga untuk melakukan pemesanan tiket KA dari H-45 Lebaran. Namun, pemesanan tidak bisa sembarangan karena ada jadwal pemesanan sudah ditentukan untuk waktu keberangkatannya.

Perlu diketahui bahwa tiket kereta api masa angkutan Lebaran 2023 ini bisa dipesan mulai 26 Februari 2023, yakni untuk keberangkatan pasa 12 April 2023, atau H-45 hari lebaran.

Ini beda dengan pemesanan untuk angkutan hari biasa, misalnya untuk kereta api keberangkatan tanggal 4 Mei 2023, masih bisa memesan tiket mulai 4 April 2023.

Nah cara untuk pemesanan tiket KA berbagai rute bisa melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, Contact Center 121, dan mitra penjualan resmi yang melakukan kerja sama dengan KAI.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x