Calon Ketum PSSI Segera Kampanye, Inilah 5 Calon Ketum dan 16 Waketum Pilihan KLB, Siapa Nama Populer?

- 7 Februari 2023, 12:25 WIB
Inilah nama calon Ketum PSSI dan calon Waketum PSSI periode 2023 - 2027, beserta calon anggota Komite Eksekutif PSSI. Gusti Randa saat memberikan sambutan dalam penetapan Daftar Calon Tetap Pemilihan PSSI.
Inilah nama calon Ketum PSSI dan calon Waketum PSSI periode 2023 - 2027, beserta calon anggota Komite Eksekutif PSSI. Gusti Randa saat memberikan sambutan dalam penetapan Daftar Calon Tetap Pemilihan PSSI. /PSSI

YOGYALINE - Pemilihan Ketua Umum (Ketum) PSSI dan pengurus lainnya kian dekat. Inilah nama 5 Calon Ketum PSSI, 16 calon Waketum PSSI periode 2023 – 2027 yang ditetapkan dalam Kongres Luar Biasa PSSI pada Senin, 6 Februari 2023 di Jakarta.

Calon Ketua Umum (Ketum) dan Calon Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI periode 2023-2037 yang telah ditetapkan itu diberi waktu selama 10 hari ke depan untuk berkampanye, meyakinkan program-programnya.

Diketahui, dalam Kongres Luar Biasa PSSI itu, Ketua Pemilihan PSSI dan Komite Banding Pemilihan PSSI juga menetapkan 55 orang calon anggota Komite Eksekutif.

Baca Juga: Jadwal TV Moji TV Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 Siaran Proliga 2023 hingga Voli Pantai Dunia

Mengenai calon Ketum PSSI ditetapkan 5 orang dan calon Waketum PSSI ditetapkan 16 orang, mereka selama ini merupakan nama-nama populer yang sudah banyak disebut-sebut.

Dalam daftar itu ada nama Erick Thohir, AA Lanyalla Mattalitti.

Ketua Komite Banding Pemilihan PSSI, Gusti Randa mengatakan, dengan ditetapkan nama-nama para calon, diharapkan semua pihak dapat menghormati apa yang sudah diputuskan.

Harapannya kini ada waktu 10 hari ke depan sebelum Kongres Pemilihan digelar pada 16 Februari mendatang untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi kandidat untuk meyakinkan para voter dengan program masa depan sepak bola Indonesia agar lebih baik,” tutur Gusti.

Untuk 5 orang Caketum PSSI terdiri dari AA Lanyalla Mattalitti, Arif Putra Wicaksono, Doni Setiabudi, Erick Thohir, Fary Djemy Francis.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x