Benny Dollo Meninggal Dunia Akibat Penyakit Komplikasi, Publik Bola Ungkapkan Duka Cita

- 1 Februari 2023, 23:22 WIB
Benny Dollo Meninggal Dunia Hari Ini, Rabu 1 Februari 2023. Kabar disampaikan Firman Utina dengan mengucapkan Selamat Jalan Om Benny Dollo
Benny Dollo Meninggal Dunia Hari Ini, Rabu 1 Februari 2023. Kabar disampaikan Firman Utina dengan mengucapkan Selamat Jalan Om Benny Dollo /Instagram @firmanutina1515

YOGYALINE - Benny Dollo mantan pelatih nasional Indonesia meninggal dunia pada Rabu 1 Februari 2023, akibat sakit komplikasi yang diderita selama ini.

Benny Dollo yang telah malang melintang sebagai pelatih di Timnas Indonesia maupun klub di tanah air itu meninggal dunia di usia 70 tahun.

Informasi meninggalnya Benny Dollo itu diunggah Firman Utina, yang juga memposting gambar Benny Dollo seraya memegangi piala dari sebuah kejuaraan beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs Barcelona di La Liga Malam Ini: Link Live Streaming dan Line Up Cek di Sini!

“Selamat jalan Om Beni Dollo,” tulis keterangan foto dalam unggahannya di akun instagram Firman Utina, yang hingga malam ini telah mendapat komentar ratusan netizen dan lebih 9 ribu like.

Benny Dollo sendiri merupakan pelatih yang telah malang melintang sejak era 80-an hingga tahun 2010. Sejumlah klub pernah ia latih, seperti Pelita Jaya, Persita Tangerang, Arema Malang, dan Timnas Indonesia.

Benny Dollo pria kelahiran Manado itu meninggal karena selama ini dikabarkan menderita komplikasi. Sejak beberapa bulan lalu, dikabarkan kondisinya menurun dan fisiknya melemah.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Cremonese, Line Up: Link Live Streaming Piala Italia, Tayang Jam Berapa?

Atas meninggalnya Benny Dollo, ratusan komentar membanjir dalam postingan Firman Urina tersebut. Bahkan pra fans maupun insan sepakbola di tanah air menyatakan turut berbela sungkawa.***

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x