Anggota DPRD Kota Batam dari Nasdem Ditangkap Bersama Wanita Saat Nyabu di Hotel, Ini Fakta-faktanya

- 26 Januari 2023, 11:54 WIB
Azhari David Yolanda, anggota DPRD Kota Batam ditangkap jajaran Polresta Barelang karena diduga menyalahgunakan narkoba bersama seorang wanita di Hotel Pasifik, Rabu 25 Januari 2023 malam.
Azhari David Yolanda, anggota DPRD Kota Batam ditangkap jajaran Polresta Barelang karena diduga menyalahgunakan narkoba bersama seorang wanita di Hotel Pasifik, Rabu 25 Januari 2023 malam. /yogyaline/dokumen/

YOGYALINE - Anggota DPRD Kota Batam Azhari David Yolanda, anggota Fraksi Nasdem ditangkap jajaran Polresta Barelang di Hotel Pasifik Batam karena diduga terkait penyalahgunaan narkoba, Rabu 25 Januari 2023 malam.

Azhari david Yolanda ditangkap polisi saat bersama seorang wanita di kamar Hotel Pasifik. Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti 0,68 gram sabu.

Hingga Kamis 26 Januari 2023 siang, Azhari David Yolanda masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Barelang.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini, Kamis 26 Januari 2023, Cek Tayangan Live PSS vs Arema FC dan Persib vs Borneo FC

Diperoleh keterangan dari Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Lulik Febyantara, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi Nasdem itu, termasuk menelusuri peran masing-masing dalam penyalahgunaan narkoba itu.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga membawa seorang wanita yang bersama Azhari David Yolanda, berinisial Nts, yang merupakan seorang pekerja di tempat hiburan malam di Batam.

Berikut fakta-fakta dari penangkapan anggota dPRD Kota Batam, oleh Polresta Barelang itu:

Sosok baru di DPRD Kota Batam

Azhari David Yolanda merupakan anggota Fraksi Nasdem DPRD Kota Batam dari hasil pemilihan legislatif untuk periode 2019-2024. Azhari David Yolanda merupakan sosok baru yang mencuat dari daerah pemilihan (Dapil) Sekupang-Belakangpadang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x