Info Jadwal Pemadaman Listrik PLN Jogja Hari Ini Meliputi Sleman, Sedayu, Kota Jogja, Bantul

- 10 Januari 2023, 08:55 WIB
Petugas PLN sedang melakukan pemeliharaan jaringan listrik. Info jadwal pemadaman listrik di Yogyakarta hari ini PLN Jogja melakukan pemadaman di sejumlah lokasi.
Petugas PLN sedang melakukan pemeliharaan jaringan listrik. Info jadwal pemadaman listrik di Yogyakarta hari ini PLN Jogja melakukan pemadaman di sejumlah lokasi. /Pikiran Rakyat/Agus Kusnadi

YOGYALINE - Info terkini jadwal pemadaman listrik di Yogyakarta oleh PLN Jogja pada hari ini Selasa 10 Januari 2023 PLN Jogja akan melakukan pemadaman di sejumlah wilayah.

Untuk wilayah listrik padam sesuai jadwal yang disampaikan PLN Jogja hari ini akan meliputi wilayah Sleman, Kota Yogyakarta, Sedayu, Bantul, dan Wonosari.

Pemadaman berlangsung mulai pukul 10.00 WIB dengan durasi beragam di tiap daerah. Pemadaman ini sendiri terkait pemeliharaan jaringan.

Baca Juga: Info Terkini Gempa Maluku BMKG Mengimbau Masyarakat Tenang Peringatan Dini Tsunami Berakhir

Lokasi pemadaman seperti yang disampaikan PLN Jogja, sebagai berikut:

Wilayah Wonosari listrik padam mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB karena pemeliharaan preventif. Lokasi pemadaman yaitu: Ds Bunder Pathuk, Dn Tleseh dan Dn Gading Playen.

Wilayah  Sleman listrik padam mulai 10.00 WIB hingga 13.00 WIB terkait pemeliharaan jaringan.

Lokasi pemadaman meliputiJl Palagan Dn Mudal, Dn Randugowang, Dn Karng Mloko, Perumahan Pondok Permai Palagan, Dn Tegal Weru, Dn Tegal Rejo, Dn Kamdanen, Dn Wonorejo dan sekitarnya.

Wilayah Kota yogyakarta pemadaman listrik mulai pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB karena ada pekerjaan penarikan kabel MVTIC.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x