Prakiraan Cuaca Yogyakarta Hari Ini 3 Januari 2023 Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Wates, hingga Kota Jogja

- 3 Januari 2023, 09:36 WIB
 Ilustrasi. Prakiraan Cuaca Yogyakarta hari ini 3 Januari 2023 /Unpslash/unleo
Ilustrasi. Prakiraan Cuaca Yogyakarta hari ini 3 Januari 2023 /Unpslash/unleo /

YOGYALINE - Prakiraan Cuaca Yogyakarta hari ini Selasa 3 Januari 2023 hujan ringan, sedang hingga lebat berpotensi turun di seluruh wilayah kabupaten kota di DI Yogyakarta.

 Dalam pengumuman harian, BMKG memperkirakan hujan intensitas ringan, sedang hingga lebat disertai angin kencang bsa terjadi sepanjang hari ini di Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Wates maupun Kota jogja.

Prakiraan cuaca di Yogyakarta seperti dikutip dari situs BMKG pada Selasa 3 Januari 2023, dapat dirinci sebagai berikut:

Baca Juga: Kapan Program Kartu Prakerja Tahun 2023 Dimulai? Cek Cara Mendaftar dan Insentif yang Diterima

Wilayah Bantul: Siang berpotensi hujan yang diserta petir dan angin, dengan suhu 23-31 derajat celcius. Sedangkan pada malam hari hingga dini hari cuaca berawan.

Wilayah Sleman: pada pagi hingga siang hari mendung hingga berpotensi hujan ringan, dengan suhu 21-30 derajat celcius. Pada malam hari hingga dinihari cuaca berawan.

Wilayah Wates: Siang hari berawan dan berpotensi hujan, hingga malam hari hujan ringan. Cuaca di Wates berkisar 23-31 derajat celcius.

Wilayah Gunung Kidul: pada siang hari berpotensi hujan ringan dengan cuaca 23-31 derajat celcius. Sedangkan pada malam hari hingga dinihari cuaca berawan.

Baca Juga: Tak Berarti Menyerah Say! Ramalan Zodiak Cinta besok Selasa 3 Januari 2023 Gemini Landai Bisa Menghanyutkan

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x