Kronologi Penemuan Wanita Korban Mutilasi di Bekasi Berawal Polisi Lacak Orang Hilang

- 30 Desember 2022, 16:04 WIB
Garis Polisi dalam olah TKP. (Foto: PMJ News/Ilustrasi).
Garis Polisi dalam olah TKP. (Foto: PMJ News/Ilustrasi). /

YOGYALINE - Kasus mutilasi di bekasi menghentak publik. Saat melacak keberadaan seseorang yang dilaporkan hilang, petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya mendapati sesosok jasad wanita yang telah dimutilasi pada Jumat 30 Desember 2022 dini hari.

Sesosok jasad wanita korban mutilasi itu ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat dini hari.

Korban mutilasi diketahui seorang wanita yang saat itu sudah dimasukkan dalam kontainer boks di kamar mandi.

Baca Juga: Pemerintah Terbitkan Perppu Cipta Kerja: Menko Perekonomian Sebut untuk Antisipasi Kondisi Ekonomi Global

Seorang saksi mengungkapkan ketika itu polisi membuka pintu kontrakan di kampung tersebut.

Namun alangkah kagetnya karena ketika dibuka, polisi menemukan dua boks kontainer dalam posisi dilakban atau di-selotip berukuran besar.

Di dalam boks kontainer tersebut terdapat sejumlah plastik hitam yang ternyata berisi merupakan potongan tubuh jasad wanita yang belum diketahui identitasnya.

"Terus datang penghuni kontrakan, buka pintu, tidak tahunya di dalam mungkin ada temuan itu lah yang diindikasikan ada mayat mutilasi”.

“Ada dua boks kontainer dibungkus dalam plastik hitam dilakban rapih, boks ditemukan di kamar mandi," kata Dian Ardiansyah.

Dian Ardiansyah yang merupakan warga sekitar mengatakan penemuan jasad wanita itu berawal dari pencarian seorang laki-laki berinisial MEL atau Ecky, yang dilaporkan hilang oleh petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x