PSI Resmi Peserta Pemilu 2024, Fungsionaris di DI Yogyakarta Gembira Dapat Nomor Urut 15

- 15 Desember 2022, 17:07 WIB
Dr. R. Stevanus C Handoko S.Kom, MM anggota DPRD DIY dari PSI, Kamis 15 Desember 2022 di Yogyakarta.
Dr. R. Stevanus C Handoko S.Kom, MM anggota DPRD DIY dari PSI, Kamis 15 Desember 2022 di Yogyakarta. /yogyaline.com/

YOGYALINE - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi salah satu partai yang lolos dan ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2024.

PSI yang mendapatkan nomor urut 15 itu juga sontak disambut gembira para pengurus dan struktur partai di DIY.

“ No 15 untuk PSI, PSI 15 The Best , ya… kan bisa dibaca PSI Is The Best dan Jogja 15timewa (istimewa), Penuh semangat dan Optimisme anak muda”, ujar Dr. R. Stevanus C Handoko S.Kom, MM anggota DPRD DIY dari PSI, Kamis 15 Desember 2022 di Yogyakarta.

Baca Juga: Selain Wakil Ketua DPRD Jatim, Disebut Ada Pihak Swasta dan Ahli DPR yang Kena OTT KPK

Ia menyampaikan bahwa itu merupakan hasil kerja nyata penuh semangat Solidaritas dari seluruh simpatisan, relawan, pengurus DPC,DPD, DPW, DPP dan seluruh Dewan PSI di seluruh penjuru Indonesia.

Diakatakan, berbagai persyaratan hingga verifikasi faktual selesai dilaksanakan dengan baik. Sehingga PSI lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

“ PSI Mendapat nomor urut 15 di Pemilu 2024, kami optimis dan yakin akan memenangkan setiap target yang diberikan, 1 fraksi di 2024”, ujar Stevanus.

Ia juga mengakui apa yang dicapai itu bukanlah buah dari kerja secara instan.

 “Hasil hari ini bukan tujuan, tapi sebagai awal dari usaha untuk berkontribusi bagi negeri kita tercinta dan Jogja Istimewa. Pada 2024 kami yakin akan mendorong perubahan secara signifikan didalam sistem pemerintahan melalui dewan-dewan PSI yang terpilih”, ungkap Stevanus lagi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x