Prediksi Skor Belanda vs Amerika Serikat pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Oranje Melambung

- 3 Desember 2022, 09:00 WIB
Piala Dunia 2022: Prediksi Skor dan Head to Head Belanda vs Amerika Serikat,Cody Gakpo Lawan Christian Pulisic
Piala Dunia 2022: Prediksi Skor dan Head to Head Belanda vs Amerika Serikat,Cody Gakpo Lawan Christian Pulisic /Instagram.com/@codymathesgakpo

YOGYALINE - Belanda siap menghadapi Amerika Serikat dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022, Sabtu 3 Desember 2022 malam ini. Belanda vs AS diprediksi bakal menjadi ajang pembuktian Belanda yang termasuk elite Eropa.

Seperti halnya Tim-tim Elite Eropa, Belanda tampil dengan sejumlah bintang muda. Penampilannya juga kerap mengejutkan. Belanda pun divaforitkan.

Sebuah kesalahan kecil Belanda saat melawan Ekuador di babak grup sempat membuat gusar. Namun Belanda memantabkan hasil pertandingan lainnya hingga sukses melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup A.

Baca Juga: Zulkifli Hasan Gerah Disebut-sebut Prof Karomani: Tidak Punya Keponakan, Tidak Punya Rektor, Clear Kan?

Belanda tidak jadi mengecewakan pendukung setia Oranje, karena mampu mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan mereka.

Bahkan ada sorotan khusus ke tim ini, dimana Cody Gakpo menjadi orang keempat dalam sejarah Belanda yang mencetak gol dalam tiga pertandingan Piala Dunia berturut-turut.

Kekhawatiran sempat muncul terhadap gaya permainan Belanda di Piala Dunia ini. De Oranje hanya memiliki delapan tembakan tepat sasaran sejauh ini.

Tetapi Van Gaal telah menepis kekhawatiran tersebut saat runner-up Piala Dunia 2010 itu bersiap untuk menghadapi putaran sistem gugur.

Dengan memuncaki Grup A, Belanda terus melaju ke babak 16 besar di setiap Piala Dunia yang mereka mainkan sejak 1934.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x