Catatan Hingga Matchday Kedua Babak Grup Piala Dunia 2022: Tiga Tim Lolos, Dua Tim Kritis Akankah Menyusul?

- 29 November 2022, 12:08 WIB
Inilah Daftar Tim Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar, Portugal dan Brasil Injakkan Satu Kaki
Inilah Daftar Tim Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar, Portugal dan Brasil Injakkan Satu Kaki /Twitter.com/@selecaoportugal/

YOGYALINE - Hingga berakhirnya matchday kedua babak Grup Piala Dunia 2022, baru tiga tim yang dipastikan menggenggam tiket lolos ke babak 16 besar.

Timnas Portugal memastikan diri lolos ke babak knockout Piala Dunia 2022 usai menaklukkan Uruguay dengan skor 2-0.

Portugal sebagai negara ketiga yang memastikan lolos ke babak 16 besar menyusul Prancis dan Brasil yang sudah lebih dulu mengunci dua tempat.

Baca Juga: Masyarakat Jateng Bersyukur Ganjar Pranowo Luncurkan Progam Tuku Lemah Oleh Omah

Tiket 16 besar diraih Brasil setelah mengalahkan Swiss 1-0. Sedangkan Prancis memastikan lolos dari ababk grup setelah mengalahkan Denmark 2-1.

Mulai pada Selasa 29 November 2022 akan kembali digelar pertandingan putaran ketiga, yang juga menjadi partai hidup mati bagi tim-tim tiap grupnya.

Kejutan Tim Asia Terhenti

Catatan lainnya, kejuta-kejutan pada pertandingan kedua babak grup juga tidak sespektakuler pada pertandingan putaran pertama.

Tim-tim asia yang sempat menghentak di pertandingan pembuka, akhirnya tenggelam di pertandingan kedua. Arab Saudi, Jepang, dan Korea Selatan yang meraih poin di pertandingan pertama, tampaknya harus dibantu sebuah keajaiban untuk bisa lolos dari babak grup.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x