Timnas Indonesia U-17 vs Palestina Malam Ini: Jam Berapa Tayang, Berikut Link Live Streaming dan Prediksinya

- 7 Oktober 2022, 09:25 WIB
LIVE STREAMING dan jadwal tayang Indosiar: Timnas Indonesia U17 vs Palestina U17 Malam Ini. Berikut prediksi skor dan info performa terkininya.
LIVE STREAMING dan jadwal tayang Indosiar: Timnas Indonesia U17 vs Palestina U17 Malam Ini. Berikut prediksi skor dan info performa terkininya. /Antara/Aditya Pradana Putra/foc./

YOGYALINE - Timnas Indonesia vs Palestina akan tersaji dalam lanjutan laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Jumat 7 Oktober 2022 malam ini. Berikut prediksi skor, link live streaming dan jadwal tayangan langsung di televisi.

Timnas Indonesia U-17 akan kembali bertanding melawan tim asal Timur tengah yang di atas kertas bisa di atasi dengan mantab.

Laga antara Indonesia vs Palestina akan digelar pada hari ini, Jumat, 7 Oktober 2022 mulai pukul 20.00 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Lusa Sabtu 8 Oktober 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi Indonesia untuk mengamankan langkah di fase grup setelah dua laga awal dimenangi dengan penampilan yang impresif.

Timnas Indonesia kini mengoleksi 6 poin dan bertengger di puncak klasemen. Saat melawan UEA, anak asuhan Bima Sakti unggul dengan skor akhir 3-2.

Sebelumnya, pada laga pertama melawan Guam, Timnas Indonesia pesta gol, 14-0.

Dua kemenangan ciamik itu menjadi modal penting bagi kepercayaan diri pemain. Mereka bisa tampil lepas dan memaksimalkan performa pada dua sisa laga di fase grup ini.

Setelah menghadapi Palestina, Indonesia masih memiliki jadwal menghadapi Malaysia.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x