Lesti Kejora Tinggalkan Rumah Sakit, Leher Digips Gegara Tulang Geser

- 4 Oktober 2022, 19:36 WIB
Lesti Kejora sudah keluar dari rumah sakit. /Kolase Instagram @rizkybillar dan YouTube SCTV
Lesti Kejora sudah keluar dari rumah sakit. /Kolase Instagram @rizkybillar dan YouTube SCTV /

YOGYALINE -  Lesti Kejora akhirnya meninggalkan rumah sakit tempat dimana dirinya menjalani perawatan pascamendapat tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar.

Lesti Kejora dan keluarga diketahui sudah meninggalkan Rumah Sakit Bunda Jakarta pada tadi pagi, Selasa 4 Oktober 2022.

Kabar kepulangan Lesti Kejora juga telah dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kala ditemui awak media.

"Ya, yang bersangkutan atau saudari Lesti Kejora alias Lestiana sudah meninggalkan Rumah Sakit Bunda Jakarta," ucap Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca Juga: Kompolnas : Tak Ada Perintah Resmi Muntahkan Gas Air Mata

Terkait kondisi Lesti Kejora saat ini, Zulfan mengatakan, penyanyi dangdut tersebut mengalami pergeseran tulang leher akibat tindak kekerasan yang dialaminya.

“Ada pergeseran di leher-leher itu. Tulang itu,” kata Zulpan, sebagaimana dikutip yogyaline.com dari PMJ News pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Zulpan mengatakan, pergeseran tulang leher itu terjadi akibat korban dibanting di kamar mandi. Selain pergeseran tulang leher, Lesti juga mengalami sejumlah luka lebam.

“Ada juga lebam. Kan dia dibanting, di kasur dibanting. Nah terus di kamar mandi. Itu yang di leher (adanya pergeseran) akibat bantingan di kamar mandi itu,” tutur dia.

Halaman:

Editor: Ahmad Suroso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x