Prilly Sebut Film 12 Cerita Glen Anggara Terinspirasi Kisah Nyata, Catat Tanggal Mainnya

- 10 Agustus 2022, 17:29 WIB
Prilly Latuconsina.
Prilly Latuconsina. /Instagram @prillylatuconsina96

YOGYALINE - Film 12 Cerita Glen Anggara merupakan sebuah film yang menceritakan tentang Shena yang berusaha untuk mewujudkan 12 daftar permintaan miliknya.

Ia berusaha memenuhi keinginannya karena ia divonis menderita gagal ginjal dan tidak lama lagi akan meninggal dunia.

Shena kemudian bertemu dengan Glen Anggara yang merupakan seorang siswa angkatan baru yang berasal dari keluarga kaya raya, namun ia memiliki kepintaran di bawah rata-rata.

Dan pemeran Shena adalah Prilly Latuconsina yang memang tengah dikabarkan akan membintangi sebuah film yang berjudul '12 Cerita Glen Anggara'.

Prilly mengaku jika ia sangat antusias saat mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Shena dalam film tersebut.

Tak hanya mengambil peran sebagai tokoh utama, Prilly Latuconsina juga dipercaya untuk mengisi original soundtrack dari film 12 Cerita Glen Anggara ini.

Prilly juga mengaku jika ia menyukai perannya karena Shena memiliki beberapa kesamaan sifat dan karakter dengan dirinya.

Misalnya saja, tentang kehidupan romansa, di mana ia lebih memilih untuk fokus berkarir dan berjuang mencapai impiannya. Pendirian yang dimiliki oleh karakter Shena itu lah yang sangat mencerminkan dirinya.

"Aku ngerasa relate lah disitu, karena aku orangnya juga mikirin karier," ungkap Prilly dikutip PortalJember.com dari akun Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu (10/9/2022).

Halaman:

Editor: Ahmad Suroso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x