Buruan, PT KAI Akan berikan Diskon Tiket Kereta Api Jelang HUT Kemerdekaan

- 4 Agustus 2022, 20:34 WIB
PT KAI akan memberikan diskon tiket kereta api, terkait HUT Kemerdekaan RI ke-77
PT KAI akan memberikan diskon tiket kereta api, terkait HUT Kemerdekaan RI ke-77 /

 

 

YOGYALINE - Para pelanggan transportasi kereta api boleh bergembira. PT Kereta Api Indonesia (KAI) ikut memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke 77 ini, dengan memberikan diskon tiket kereta api.

Diskon itu hanya berlaku dan bisa dilakukan sejak tanggal 7-17 Agustus 2022, untuk keberangkatan tanggal 8-11 Agustus, dan 15-17 Agustus 2022.

Keseluruhan yang disediakan KAI ada 7 ribu tiket, meliputi tiket Kereta Api Eksekutif yang dijual dengan tarif Rp170.000, Bisnis cuma Rp77.000, dan Ekonomi hanya Rp17.000 untuk kereta tertentu. 

Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access. Rute yang mendapat promo di antaranya Jakarta - Malang, Jakarta - Surabaya, Purwokerto - Malang, Jakarta - Solo, Bandung - Surabaya, Bandung - Solo, Jakarta - Semarang, Jombang - Jakarta, Purwokerto - Jember, dan Purwokerto - Jember. 

Baca Juga: Berpakaian Jawa Komplit, Ganjar Pranowo Semangati Mahasiswa Teknik UGM

KA yang mendapapatkan promo adalah KA Argo Cheribon, Argo Parahyangan, Sribilah Utama, Brantas, Brawijaya, Fajar Utama Yogya, Gumarang. Kemudian Joglosemarkerto, Kamandaka, Purwojaya, Sawunggalih Malam, Sembrani, Singasari, Taksaka Malam, Taksaka Pagi, dan Turangga. 

Selanjutnya Argo Bromo Anggrek, Gajayana, Kertanegara, Argo Dwipangga, Argo Lawu, Argo Wilis, Lodaya, Argo Muria, dan Argo Sindoro. Bangunkarta, Sribilah Utama, Logawa, Argo Cheribon, Argo Parahyangan, Brantas, Fajar Utama Solo, dan Fajar Utama Yogya. 

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x